Andi Arief Minta Jokowi Jelaskan Kondisi Keuangan Negara yang Kian Memprihatinkan

- 25 Mei 2021, 09:25 WIB
Andi Arief meminta Presiden Jokowi membuka suara menjelaskan kondisi keuangan negara yang kian memprihatinkan dan rencana penanggulangan pandemi Covid-19
Andi Arief meminta Presiden Jokowi membuka suara menjelaskan kondisi keuangan negara yang kian memprihatinkan dan rencana penanggulangan pandemi Covid-19 /Instagram.com/@pdemokrat/

RINGTIMES BANYUWANGI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief meminta Presiden Jokowi (Jokowi) untuk menjelaskan kondisi keuangan negara saat ini.

Pasalnya, keuangan Indonesia saat ini digadang-gadang semakin memprihatinkan.
Permintaan ini disampaikan Andi Arief melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @Andiarief_.

"Pak Jokowi harusnya jelaskan kondisi keuangan negara," kata Andi Arief, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @Andiarief_ pada Selasa, 25 Mei 2021.

Baca Juga: Dukung Ganjar hingga Singgung Jokowi, Ferdinand Hutahean: Tak Perlu Malu Nyapres

Dalam cuitan tersebut, Ia turut meminta Presiden Jokowi untuk buka suara terkait rencana pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini kasusnya masih terus-menerus terjadi.

Bahkan Ia meminta Jokowi memberikan pernyataan sampai kapan rencana pemerintah itu dilakukan dalam upaya menekan angka peningkatan penularan Covid-19.

"Dan rencana apa untuk menanggulangi covid ini serta sampai kapan," imbuhnya.

Baca Juga: Jokowi Hadir di Aksi 212, Ferdinand: Bukan Sebagai Peserta Demo!

Disamping itu, Ia malal bertanya-tanya kepada sikap pemerintah saat ini.

Menurutnya, Peraturan Perundang-undangan yang beramandemen menjadi Undang-Undang sudah memberikan kekuasaan kepada pemerintah.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah