Soal Sikap Pegawai yang Tak Lulus TWK, Teddy Gusnaidi: Berhalusinasi Bisa Kerja Lagi

- 25 Mei 2021, 11:13 WIB
Teddy Gusnaidi menyebut sikap 75 pegawai KPK yang tak lulus TWK hanya seperti orang yang panik kehilangan pekerjaan sehingga berhalusinasi agar bisa kerja lagi
Teddy Gusnaidi menyebut sikap 75 pegawai KPK yang tak lulus TWK hanya seperti orang yang panik kehilangan pekerjaan sehingga berhalusinasi agar bisa kerja lagi /Twitter @teddygusnaidi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi memberikan tanggapan terkait sikap 75 pegawai KPK yang tak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi, Ia mengatakan bila ada diantara 75 pegawai yang tak lulus TWK yang tengah berhalusinasi.

"Yg tdk lulus wawasan kebangsaan ada yg berhalusinasi," kata Teddy, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @TeddyGusnaidi pada Selasa, 25 Mei 2021.

Baca Juga: Jokowi Minta TWK Diperbaiki, Mardani Ali Sera: Buat Seleksi Ulang

Teddy menyebut pegawai yang berhalusinasi itu menyampaikan dirinya dinyatakan tak lulus TWK lantaran menangani sebuah kasus korupsi.

"Bhw dia tdk lolos karena menangani kasus harun masiku," ungkapnya.

Meski demikian, menurut pendapat Teddy, pernyataan pegawai yang tak lulus TWK itu semata-mata lantaran sikap orang yang panik kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Fadli Zon Usul Penyeleksi TWK KPK Diikutkan Pendidikan P4 100 Jam dan Sosialisasi 4 Pilar

"Buat gue, itu pernyataan panik org yg kehilangan pekerjaan saja," katanya.

Bahkan menurutnya, pegawai tersebut tidak memiliki dasar dan pembuktian atas pernyataan yang disampaikannya itu.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah