Batam Beri Dukungan Ganjar di Pilpres 2024, Christ Wamea: Jateng Saja Tidak Dukung

- 2 Juni 2021, 12:27 WIB
Beberapa kota besar seperti Batam dan Kepulauan Riau beri dukungan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024, Christ Wamea beberkan bila Jateng saja tidak dukung kok Batam yang dukung
Beberapa kota besar seperti Batam dan Kepulauan Riau beri dukungan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024, Christ Wamea beberkan bila Jateng saja tidak dukung kok Batam yang dukung /masganjar.id

RINGTIMES BANYUWANGI - Tokoh Papua sekaligus penggiat media sosial Christ Wamea memberikan tanggapan terkait wacana Gubernur Jawa Tengah maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Meski penyelenggaraan Pilpres masih kurang tiga tahun lagi, tetapi publik mulai dihebohkan dengan berbagai wacana tokoh-tokoh yang akan maju di Pilpres.

Bahkan sudah mulai bermunculan pihak-pihak yang mendukung kepada tokoh tertentu untuk menjadi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Baca Juga: Total Kekayaan dan Koleksi Mobil Ganjar Pranowo, yang Diisukan Maju ke Pilpres 2024

Tak sedikit dari masyarakat yang memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi capres di 2024.

Tak tanggung-tanggung, dukungan terhadap Ganjar mulai ramai dan bermunculan di kota-kota besar, terutama Batam.

Baru-baru ini masyarakat Batam tengah digegerkan dengan baliho berukuran besar yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden pengganti Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Bantah Isu Berkonflik dengan Puan Maharani, Ganjar Pranowo: Saya Hormat dengan Mbak Puan

Baliho tersebut bertuliskan 'TRI-KARSA DULUR GANJAR PRANOWO', terpampang hampir di banyak sudut Kota Batam.

Tulisan pada baliho itu mengandung arti sebagai wadah persabahatan bagi orang-orang yang baik, cerdas, mandiri, berdaulat, dan bergotong royong demi kebijakan sesama, bangsa, serta negara.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x