Wacana Anies-Ganjar di Pemilu 2024, Hilmi Firdausi: Nunggu Rekomendasi Ulama Saja

- 25 Mei 2021, 12:50 WIB
Ramai wacana pasangan capres cawapres Anies Baswedan (kiri) dan Ganjar Pranowo (kanan) di Pemilu 2024, Hilmi Firdausi mengaku menunggu rekomendasi dari ulama
Ramai wacana pasangan capres cawapres Anies Baswedan (kiri) dan Ganjar Pranowo (kanan) di Pemilu 2024, Hilmi Firdausi mengaku menunggu rekomendasi dari ulama /Kolase dari Instagram.com/@aniesbaswedan/@ganjar_pranowo/

RINGTIMES BANYUWANGI - Aktivis dakwah sekaligus penulis Hilmi Firdausi memberikan tanggapan terkait wacana pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Wacana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk 2024 mendatang memang ramai dibicarakan oleh khalayak.

Publik tengah diributkan dengan tindakan saling mencocokan tokoh-tokoh politik sebagai kandidat dalam Pemilu.

Baca Juga: Jakarta Dilanda Banjir, Ferdinand Sindir Anies Baswedan Lagi Sibuk Urus Palestina

Banyak pihak yang memberikan dukungan untuk wacana pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Bahkan tak sedikit pula dukungan diberikan kepada wacana pasangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Wacana kedua pasangan tersebut menuai berbagai tanggapan dari banyak pihak, tak terkecuali Hilmi Firdausi.

Baca Juga: Transformasi Kota Tua, Anies Baswedan Minta Kaji Ulang Nama Batavia Digunakan Kembali

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @Hilmi28, Ia mengungkapkan bahwa publik tengah dihebohkan dengan wacana konstelasi tokoh-tokoh politik menuju Pemilu capres cawapres di 2024 yang akan datang.

"Konstelasi politik menuju 2024 mulai ramai," kata Hilmi Firdausi, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @Hilmi28 pada Selasa, 25 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x