Ferdinand Minta Ridwal Kamil Urus Masalah Besar di Jawa Barat, Bukan Soal Haji

- 8 Juni 2021, 07:45 WIB
Ferdinand Hutahaean meminta Ridwal Kamil untuk lebih fokus pada masalah besar di Jawa Barat terlebih dahulu, bukan malah ikut mengutarakan suara soal polemik pembatalan keberangkatan haji
Ferdinand Hutahaean meminta Ridwal Kamil untuk lebih fokus pada masalah besar di Jawa Barat terlebih dahulu, bukan malah ikut mengutarakan suara soal polemik pembatalan keberangkatan haji /Instagram/@ridwankamil

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan kritikan tajam kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa dengan Kang Emil ini meminta pemerintah pusat untuk segera melakukan negoisasi kembali dengan pemerintah Arab Saudi terkait pembatalan keberangkatan haji tahun ini.

Permintaan Kang Emil kepada pemerintah tersebut malah menuai tanggapan dari banyak pihak, tak terkecuali Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Ferdinand malah meminta Kang Emil untuk lebih fokus terlebih dahulu pada permasalahan yang terjadi pada Provinsi yang diembannya.

Hal ini disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Ia bahkan menyebut bila Provinsi Jawa Barat saat ini tengah dilanda berbagai macam permasalahan-permasalahan yang cukup besar.

Baca Juga: Adakan Pertemuan, Ridwan Kamil dan Khofifah Bantah Kabar Jadi Pasangan di Pilpres 2024

Menurutnya, akan lebih baik bila Kang Emil segera menyelesaikan masalah tersebut daripada harus ikut serta mengutarakan suaranya terkait polemik keberangkatan haji.

Padahal menurutnya, Provinsi Jawa Barat tengah diterpa permasalahan yang lebih memprihatinkan daripada soal keberangkatan haji, seperti kemiskinan dan Covid-19.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x