Muncul Relawan Jokowi-Prabowo Maju di Pemilu 2024, Christ Wamea: Akal Sehat Hilang

- 19 Juni 2021, 15:04 WIB
Christ Wamea mengkritik kemunculan para relawan yang mengusung Jokowi-Prabowo maju di Pemilu 2024, demi sesuap nasi akal sehat hilang
Christ Wamea mengkritik kemunculan para relawan yang mengusung Jokowi-Prabowo maju di Pemilu 2024, demi sesuap nasi akal sehat hilang /Tangkap layar instagram/@jokowiprabowo2024/

RINGTIMES BANYUWANGI - Tokoh Papua sekaligus penggiat media sosial Christ Wamea memberikan kritikan tajam atas kemunculan relawan yang mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiga periode.

Para relawan tersebut turut memasangkan Presiden Jokowi dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kemunculan para relawan ini sontak menggegerkan publik dan menimbulkan pro maupun kontra di tengah masyarakat.

Bahkan menuai kritikan dari banyak pihak, tak terkecuali Christ Wamea.

Christ Wamea menyindir bahwa yang dilakukan para relawan tersebut hanya semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pribadi mereka.

Sindirian ini disampaikannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @PutraWadapi.

Baca Juga: Wacana Prabowo-Puan di Pemilu 2024, Ferdinand: Taruhan Yuk, Ngga Bakal

Ia turut menyindir mereka tengah kehilangan akal sehat, sehingga berupaya untuk mengusung kedua tokoh itu di Pemilu 2024.

Menurut pendapatnya, hanya demi sesuap nasi dan penghasilan, mereka rela meninggalkan akal sehat.

"Demi sesuap nasi akal sehat hilang," kata Christ Wamea, sebagaimana dikutip dalam cuitan akun @PutraWadapi pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x