KMP Yunicee Tenggelam di Selat Bali Diduga Karena Mesin Mati

- 29 Juni 2021, 20:19 WIB
KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali, 29 Juni 2021. Menurut informasi yang beredar di WA, arus air mengarah ke selatan sehingga kapal miring.
KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali, 29 Juni 2021. Menurut informasi yang beredar di WA, arus air mengarah ke selatan sehingga kapal miring. /Tangkapan layar Whatsapp/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicce dikabarkan tenggelam di perairan Selat Bali, 29 Juni 2021 pukul 19.20 WITA.

Menurut informasi yang beredar di Whatsapp (WA), arus air mengarah ke selatan sehingga kapal Yunicce dalam posisi miring.

Dari keterangan di dalam info tersebut juga menjelaskan kondisi mesin KMP Yunicee yang blackout atau dalam keadaan mati, tidak bisa dihidupkan, sehingga menyebabkan keadaan gelap, tidak ada penerangan apapun.

Baca Juga: Nasib Evakuasi Kapal Selam KRI Nanggala-402 Saat Ini, Penyelamatan Sudah Selesai

Hingga kapal hanyut ke selatan dan dibantu oleh beberapa kapal lain yang mendekat. Belum ada korban pasti terkait tenggelamnya KMP Yunice karena awak kapal tidak bisa dihubungi.

Tampak dari video amatir yang tersebar di WA, terdengar banyak teriakan orang, dan dalam kondisi penerangan yang seadanya, terlihat para awak dari kapal-kapal terdekat berusaha menolong dan menyelamatkan para korban.

Hingga saat ini belum diketahui berapa kemungkinan korban yang jatuh.

Sementara itu untuk informasi lebih lanjut, belum terdapat keterangan resmi dari pihak berwajib.***

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x