Anies Baswedan Diminta Kembalikan Dana Triliunan, PSI: Lebih Baik Dipakai Membantu Rakyat

- 6 Agustus 2021, 12:05 WIB
Anies Baswedan diminta untuk mengembalikan dana triliunan Formula E. PSI menyebut akan lebih baik dipakai membantu rakyat yang sedang kesusahan
Anies Baswedan diminta untuk mengembalikan dana triliunan Formula E. PSI menyebut akan lebih baik dipakai membantu rakyat yang sedang kesusahan /Instagram @aniesbaswedan/

RINGTIMES BANYUWANGI - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Andy Budiman melayangkan permintaan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Andy Budiman menyebut bahwa PSI meminta agar Anies Baswedan untuk mengembalikan dana yang digunakan sebagai Formula E.

Hal ini disampaikan Andy Budiman melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @Andy_Budiman_.

Baca Juga: Anies Baswedan Diramal Menang Pilpres 2024 Karena JK, Ferdinand: Habis Makan Apa?

Dalam cuitan tersebut, Ia menuturkan dana sebesar triliunan rupiah tersebut akan lebih baik digunakan untuk membantu rakyat yang mengalami kesusahan.

Apalagi, saat ini masyarakat khususnya DKI Jakarta masih banyak yang menderita selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

Ungkapan yang disampaikan Andy Budiman dalam cuitan tersebut mempertegas pernyataan yang telah dilontarkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Anthony Winza.

Baca Juga: Jakarta Banyak Event Agama Ditengah Covid-19, Anies Baswedan Beri Syarat: Lakukan Vaksinasi

"PSI minta Gubernur @aniesbaswedan kembalikan dana triliunan rupiah Formula E. Uang sebanyak itu lebih baik dipakai membantu rakyat yang sedang kesusahan. Sikap Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta disampaikan @p_winza," kata Andy Budiman, sebagaimana dikutip dalam cuitan @Andy_Budiman_ pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Diketahui sebelumnya, Anthony Winza mendesak adanya pengembalian fee Formula E.

Halaman:

Editor: Lilia Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x