Tingkatkan Herd Immunity, SMP dan MA Sunan Kalijogo Banyuwangi Adakan Vaksinasi untuk Para Siswa

- 8 September 2021, 11:22 WIB
Guna meningkatkan herd immunity para siswanya, SMP dan MA Sunan Kalijogo adakan kegiatan vaksinasi pada 8 September 2021.
Guna meningkatkan herd immunity para siswanya, SMP dan MA Sunan Kalijogo adakan kegiatan vaksinasi pada 8 September 2021. /Shofia Munawaroh/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Guna mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Indonesia, SMP dan MA Sunan Kalijogo Parijatahwetan, Banyuwangi mengadakan program vaksinasi kepada para siswanya. 

Kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada para siswa ini diberikan oleh Tim dari Puskesmas Desa Parijatahkulon, Srono, Banyuwangi pada Rabu, 8 September 2021 untuk dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac. 

Hal ini juga sebagai tindak lanjut dari pemerintah untuk anak usia 12-18 tahun serta meningkatkan herd immunity para siswa. 

Dalam kegiatan vaksinasi di SMP dan MA Sunan Kalijogo turut dihadiri oleh Kepala Desa Parijatahwetan, Hj. Istiqomah. 

Baca Juga: MA Sunan Kalijogo Raih Juara 1 Bidang Studi Geografi Terintegrasi dalam KSM 2021 Tingkat Kabupaten Banyuwangi

Tampak hadir juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Parijatahwetan serta Polsek Srono. 

Sebelum mendapatkan vaksinasi, para siswa berkumpul di halaman sekolah guna mendapatkan pengarahan dari para guru. 

Siswa yang mengikuti vaksinasi pada hari ini adalah seluruh siswa siswa mulai dari kelas VII, VIII, IX untuk tingkat SMP dan kelas X, XI, XII untuk tingkat MA. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, program vaksinasi di SMP dan MA Sunan Kalijogo dapat berjalan dengan lancar. 

Baca Juga: Peringatan HUT RI ke 76, SMP dan MA Sunan Kalijogo Banyuwangi Adakan Perlombaan hingga Upacara Bendera

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x