Masih Ditangani Tim Forensik, Jenazah Vanessa Angel dan Suami akan Dimakamkan di Jakarta

- 4 November 2021, 18:47 WIB
Saat ini jenazah Vanessa Angel dan suami masih diidentifikasi oleh tim Forensik RS Bhayangkara Surabaya, rencananya akan dimakamkan besok di Jakarta
Saat ini jenazah Vanessa Angel dan suami masih diidentifikasi oleh tim Forensik RS Bhayangkara Surabaya, rencananya akan dimakamkan besok di Jakarta /Instagram.com/@vanessaangelofficial


RINGTIMES BANYUWANGI - Kabar duka kembali terdengar dari kalangan selebriti tanah air.

Artis cantik, Vanessa Angel, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Jombang-Mojokerto, Kilometer 672.

Kejadian tragis itu terjadi Kamis siang pada pukul 12.36. Berdasarkan dugaan sementara, kecelakaan maut itu akibat sopir yang mengantuk sehingga banting stir ke kiri.

Baca Juga: Vanessa Angel Sempat Unggah Status Aneh Sebelum Meninggal Kecelakaan Bersama Suami

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero Sport berwarna putih dengan 4 penumpang dewasa dan 1 balita.

Dua orang meninggal dunia, yakni Vanessa Angel dan suaminya, dan 3 orang lain hanya luka-luka, yakni anaknya, suster dan sopir.

Diketahui, Vanessa Angel sempat mengunggah story instagram dengan memperlihatkan pemandangan perjalananan beserta tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami, Gala Sky dan Pengasuh Selamat

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Pengacara Vanessa Angel, Milano, jenazah  direncanakan akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat, 5 November 2021.

"Malam ini rencananya diberangkatkan dan besok dimakamkan di Jakarta," ujarnya sebagaimana dikutip dari Antara pada Kamis, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x