Resmi: BCA akan Blokir Kartu Debit Non Chip, Ini Alasan dan Deadline Penukarannya

- 17 November 2021, 14:23 WIB
Resmi: BCA akan blokir Kartu debit lawas non chip jika tidak segera ditukar. Ini alasan dan batas waktu penukarannya.
Resmi: BCA akan blokir Kartu debit lawas non chip jika tidak segera ditukar. Ini alasan dan batas waktu penukarannya. /Instagram/goodlifebca/

RINGTIMES BANYUWANGI - Resmi! BCA akan blokir kartu debit non chip jika tidak segera ditukar, simak alasan dan deadline penukarannya. 

Buat kalian pelanggan BCA yang hingga kini masih menggunakan kartu debit lawas dan belum pernah diupgrade, maka sebaiknya kalian harus menukarkannya sekarang juga.

Penting bagi kalian untuk menukarkannya dengan kartu debit berbasis chip karena banyak benefit yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga: Cara Buat BCA Mobile dan Penjelasan Mengenai Proses Registrasi dan Aktivasinya

Berikut adalah alasan kenapa harus segera meng-upgrade kartu Debit dilansir dari laman resmi BCA pada Rabu, 17 November 2021.

1. Mendukung kebijakan Bank Indonesia

Perlu kalian ketahui bahwa Bank Indonesia telah mewajibkan penggunaan Kartu Debit berbasis Chip untuk semua kartu yang diterbitkan di Indonesia.

2. Memudahkan transaksi

Dengan memiliki kartu debit berbasis chip, kalian bisa melakukan transaksi debit online untuk keperluan sehari-hari seperti berbelanja, berlangganan aplikasi musik dan film, dan membeli voucher game.

Baca Juga: Cek Sekarang, BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Telah Disalurkan ke Rekening Bank BRI, BNI, dan BCA

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah