Janji manajer cantik Thailand jika mampu kalahkan Timnas Indonesia

- 30 Desember 2021, 09:11 WIB
Inilah janji manajer cantik Thailand jika timnya mampu kalahkan timnas Indonesia. Dia punya keinginan kuat untuk meraih juara AFF 2020.
Inilah janji manajer cantik Thailand jika timnya mampu kalahkan timnas Indonesia. Dia punya keinginan kuat untuk meraih juara AFF 2020. /Intsagram.com/@panglamsam/

RINGTIMES BANYUWANGI - Banyak hal menarik yg terjadi pada gelaran piala AFF 2020 kali ini. Manajer Timnas Thailand, punya keinginan kuat untuk meraih gelar juara Piala AFF 2020.

Dia ingin Piala AFF 2020 menjadi kado tahun baru bagi suporter Thailand.

Artinya ia memiliki keinginan yang besar untuk melihat skuad asuhan Alexandre Polking mengalahkan Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2020. 

Baca Juga: 3 Pemain Indonesia Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik pada AFF Suzuki Cup 2020, Vote Sekarang!

Dilansir dari kanal Youtube Timnas Garuda Team pada 29 Desember 2021, kali ini dia yang tengah mencuri perhatian sosok manajer cantik timnas thailand Nang Nualphan Lamsam.

Wanita yang kerap disapa Madam Pang ini selalu tampil menawan dan stylish di berbagai kesempatan tak terkecuali di pinggir lapangan sepak bola.

Bukan hanya itu saja, Madam Pang menjanjikan akan memberikan bonus pada timnas Thaliland sebesar 20 juta baht atau setara dengan 8,4 miliar rupiah jika berhasil merengkuh juara pada gelaran piala AFF 2020 kali ini.

Baca Juga: Cara Mudah Vote Ricky Kambuaya Raih Breakout Star dalam AFF Suzuki Cup 2020

Bonus yang dijanjikan tersebut 2 kali lebih besar jika dibandingkan dengan total hadiah piala AFF itu sendiri yakin 300 ribu US dollar atau setara 4,2 milliar.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x