Egy Maulana Vikri Terpilih Menjadi Pemain Paling Dinantikan pada Final AFF 2020

- 29 Desember 2021, 17:28 WIB
Egy Maulana Vikri terpilih menjadi pemain yang ingin dilihat oleh para penggemarnya pada final AFF Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand malam nanti.
Egy Maulana Vikri terpilih menjadi pemain yang ingin dilihat oleh para penggemarnya pada final AFF Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand malam nanti. /Twitter/ @idextratime/

  RINGTIMES BANYUWANGI – Selamat kepada Egy Maulana Vikri yang terpilih menjadi pemain paling dinantikan penampilannya pada final malam nanti.

Egy Maulana Vikri atau yang lebih akrab disapa Egy berhasil terpilih menjadi pemain yang paling dinantikan di Final AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand mengalahkan tiga orang pemain lainnya.

Egy Maulana Vikri merupakan gelandang serang timnas Indonesia yang saat ini sedang berkarier di FK Senica liga Slovakia.

Egy baru saja dimainkan pada ajang AFF 2020 leg 2 antara Indonesia vs Singapura dan sudah mencetak 1 gol.

Baca Juga: Kehadiran Egy Maulana Vikri Diharapkan Menjadi Mimpi Buruk untuk Malaysia

Dilansir dari laman resmi affsuzukicup.com pada 29 Desember 2021, Egy berhasil mendapatkan peringkat pertama dengan 7106 votes.

Egy berhasil mengalahkan rekan senegaranya yaitu Rachmat Irianto yang menduduki peringkat kedua dengan jumlah 1940 votes.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat diperoleh oleh pemain Thailand yaitu Chanatip Songkrasi dan Narubadin Weerawotnodom dengan jumlah 1661 dan 104 votes.

Pada malam nanti Indonesia akan mengahadapi Thailand pada final AFF 2020 di Singapore National Stadium.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Gagal Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x