Berita Duka Pelawak Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia

- 31 Desember 2021, 10:14 WIB
Berita duka datang dari pelawak senior yang bernama Ali Nurdin. Ali Nurdin telah meninggal dunia pada Kamis, 30 Desember 2021.
Berita duka datang dari pelawak senior yang bernama Ali Nurdin. Ali Nurdin telah meninggal dunia pada Kamis, 30 Desember 2021. /Instagram/@paski_official

RINGTIMES BANYUWANGI – Dunia hiburan kembali berduka, pelawak senior yang bernama Ali Nurdin yang merupakan pendiri Doyok Group telah meninggal dunia.

Berita duka ini telah disampaikan oleh Eko Patrio melalui akun media sosial Instagram nya @ekopatriosuper pada Kamis, 30 Desember 2021.

Dari akun media sosialnya, Eko Patrio menuliskan bahwa dia dan sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya seniman pelawak senior yang bernama Ali Nurdin tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibu Supinah Maestro Gandrung Banyuwangi Meninggal Dunia

Bahkan Eko PAtrio juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan pelawak senior Ali Nurdin sangatlah dekat karena Ali Nurdin merupakan mentornya saat Eko PAtrio awal melawak.

Eko Patrio juga menjelaskan bahwa Ali Nurdin adalah pendiri Doyok Group, dan mebangun karirnya di dunia lawak pada tahun  1987 an.

Dari postingannya di akun media sosial Eko Patrio juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Almarhum Ali Nurdin agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Hantu, Salah Satunya Akan Mendapat Kabar Duka

Eko Patrio berkali-kali juga mengucakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Ali Nurdin.***

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x