Korban KKB Papua, Lettu Muhammad Iqbal Akan Melangsungkan Lamaran Seusai Lebaran

- 29 Maret 2022, 11:55 WIB
KKB kembali melakukan aksi teror. akibat serangan yang dilakukan, salah satu prajurit yaitu Lettu Muhammad Iqbal harus gugur.
KKB kembali melakukan aksi teror. akibat serangan yang dilakukan, salah satu prajurit yaitu Lettu Muhammad Iqbal harus gugur. /ANTARA/HO/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kelompok Kriminal Bersenjata atau dikenal dengan KKB kembali melakukan aksi teror. akibat serangan yang dilakukan, salah satu prajurit harus gugur. 

Almarhum Letnan Satu (Lettu) Anumerta Marinir yang bernama Muhammad Iqbal tewas akibat serangan yang dilakukan KKP di Papua pada Sabtu, 26 Maret 2022 dengan menggunakan pelontar granat.

Kabar gugurnya Lettu Muhammad Iqbal tentu menjadi pukulan yang berat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Rusia Menerima Sanksi dari AS dan Negara Barat Lainnya, Presiden Palestina: Bagaimana dengan Israel?

Pasalnya Iqbal akan segera melangsungkan lamaran secara resmi bersama keluarga setelah lebaran 2022 mendatang. 

Muhammad Iqbal dikenal sebagai sosok yang soleh dan rajn beribadah. Tidak hanya menjalankan kewajibannya pada Tuhan YME, Iqbal juga merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarganya. 

Seperti dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita Pikiran-Rakyat.com yang berjudul "Lettu Muhammad Iqbal Jadi Korban KKB Papua, Keluarga: Dia Berencana Nikah Bulan November", sepupu dari korban yaitu alung Faisal (21) mengatakan bahwa Iqbal adalah sosok yang sederhana.

"Almarhum rajin salat, baik sekali sama keluarga. Penampilannya biasa-biasa saja, tidak sombong,"

Senada dengan Alung Faisal, kakak ipar Muhammad Iqbal, Kaharuddin mengatakan bahwa almarhum telah merencanakan akan melamar pujaan hatinya tahun ini.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x