Pikiran-Rakyat.com Raih Penghargaan Gold Winner IPMA dalam Ajang SPS Awards 2022 

- 30 Maret 2022, 14:11 WIB
Pikiran-Rakyat.com berhasil meraih penghargaan Gold Winner IPMA dalam ajang SPS Awards 2022 sebagai kategori  General News Online Terbaik.
Pikiran-Rakyat.com berhasil meraih penghargaan Gold Winner IPMA dalam ajang SPS Awards 2022 sebagai kategori General News Online Terbaik. /Tangkapan layar Instagram/pikiranrakyat/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pikiran-Rakyat.com berhasil meraih penghargaan Gold Winner IPMA dalam ajang SPS Awards 2022.

Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan kategori General News Online Terbaik SPS Awards 2022 yang diadakan di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022.

Penghargaan SPS Awards 2022 yang diberikan kepada Pikiran-Rakyat.com dihadiri oleh CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistrriyono.

Baca Juga: Hasil Dialog Damai Delegasi Rusia dan Ukraina, Mykhailo Podolyak Tawarkan Status Netral

Menjadi bagian dari jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Pikiran-Rakyat.com telah berdiri sejak 2 tahun yang lalu. 

Meski masih terbilang baru, nyatanya PRMN mampu membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator di Indonesia dan ratusan pengusaha media digital. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari beritadiy yang berjudul "Pikiran-Rakyat.com Jadi General News Online Terbaik dan Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022", SPS Awards menghadirkan 4 kategori yang layak menerima penghargaan. 

Kategori tersebut meliputi Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x