eL Hotel Royale Banyuwangi Hadirkan Suasana Private dan Exclusive Jelang Ramadhan 2022

- 30 Maret 2022, 14:44 WIB
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, eL Hotel Royale Banyuwangi memiliki penawaran khusus untuk penginapan dan menu makanan.
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, eL Hotel Royale Banyuwangi memiliki penawaran khusus untuk penginapan dan menu makanan. /Ringtimes Banyuwangi / Suci Annisa Caroline /

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, eL Hotel International yang merupakan induk jaringan operator dari eL Hotel Royale Banyuwangi menawarkan promo kamar yang menarik yaitu Treasure of Ramadhan yang ditawarkan mulai harga Rp550.000 per malam dan sudah termasuk sahur dan takjil untuk dua orang.

Tak hanya itu, eL Hotel Royale Banyuwangi juga menyediakan promo lainnya yaitu Iftar Buffet dan Iftar in The Sky.

Promo tersebut dapat Anda nikmati bersama keluarga, teman, ataupun rekan bisnis dalam melewati bulan yang penuh berkah.

Baca Juga: 4 Hotel Murah di Banyuwangi Dilengkapi dengan Kolam Renang dan Pemandangan yang Indah

Iftar Buffet ditawarkan dengan harga Rp88.000 per orang dengan menu lengkap mulai menu khas tradisional, khas timur tengah, hingga menu barat akan disajikan pada saat buka puasa dan dapat dinikmati dengan sepuasnya.

Iftar in The Sky ditawarkan dengan harga Rp99.000 per orang (minimum 20 orang). Anda akan mendapatkan suasana berbuka puasa yang berbeda di Raung Sky Lounge yang terletak dilantai empat sambil menikmati alunan live music dan suasana sunset.

Selain itu, eL Hotel Royale Banyuwangi menawarkan promo spesial untuk iftar buffet ini dengan buy lima get satu free hanya di tanggal 5-7 April 2022.

Baca Juga: Sejarah Hotel Niagara Lawang yang Berusia 123 Tahun, Pemilik Lift Pertama di Indonesia pada Masanya

Ada juga buy sepuluh get satu free mulai tanggal 8 April - 2 Mei 2022.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x