SPS Adakan Seminar Media dengan Tema: Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media

- 30 Maret 2022, 21:40 WIB
Siang tadi Agus Sulistiyono menjadi pembicara Seminar Media SPS 2022 dengan tema Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis.
Siang tadi Agus Sulistiyono menjadi pembicara Seminar Media SPS 2022 dengan tema Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis. /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BANYUWANGI - Serikat Pers Perusahaan (SPS) pada Rabu, 30 Maret 2022 telah menyelenggarakan sebuah agenda tahunan untuk membangun industri pers yang lebih baik. 

Dalam agenda tahunan tersebut membahas tentang Rapat Kerja Nasional dan Seminar Media yang diselenggarakan di Hotel Alana Malioboro, Kota Yogyakarta.

Acara SPS yang diselenggarakan saat siang hari itu, dihadari oleh beberapa petinggi media cetak dan online salah satunya seperti Tempo, Kompas, Jawa Pos, Sindonews, Republika, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: CEO PRNM Bagikan Tips Sukses Membangun Bisnis Media Online dalam Seminar SPS 2022

Pada sesi seminar media pembicara yang mengisi acara tersebut diantaranya yaitu 

CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo, dan CEO Tempo Digital Wahyu Dhyatmika.

Seminar media SPS 2022 membawa sebuah tema dengan tajuk Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media, yang membahas tentang kondisi industri medi digital saat ini. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita beritadiy.com dengan judul: Serikat Perusahaan Pers Gelar Seminar Media: Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media

Harapannya, seminar media ini juga dapat memberikan sudut pandang baru tentang jurnalisme kreatif di tengah pesatnya industri media digital saat ini dari para pembicara.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x