Main Binomo hingga Rugikan Negara Rp1,1 Miliar, Pegawai Bank Pelat Merah: Kurang Rp900 Juta

- 5 April 2022, 09:52 WIB
Seorang pegawai bank dengan pelat merah bermain Binomo hingga rugikan negara sebesar Rp1,1 miliar dan masih kurang Rp900 juta.
Seorang pegawai bank dengan pelat merah bermain Binomo hingga rugikan negara sebesar Rp1,1 miliar dan masih kurang Rp900 juta. /PIXABAY/sergeitokmakov/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang pegawai bank dengan pelat merah bermain Binomo hingga rugikan negara sebesar Rp1,1 miliar. 

Pegawai bank tersebut mengaku telah menggunakan uang nasabah sebagai jaminan dalam bermain Binomo. 

Binomo sendiri merupakan salah satu platform untuk bermain trading saham dan sempat viral. Pegawai bank dengan jenis kelamin perempuan tersebut menggunakan uang nasabah untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Pegawai Bank di Banjarmasin Main Binomo Pakai Rekening Nasabah, Negara Ikut Rugi Hingga Miliaran

Karena ulang perempuan bernama Arini Listiani Chalid tersebut, negara harus menanggung kerugian hingga Rp1,1 miliar. 

Arini mengaku telah menjual seluruh asetnya untuk mengganti kerugian, namun masih kurang Rp900 juta. 

Selain itu perempuan yang bekerja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut juga mengaku telah bermain aplikasi Binomo sejak tahun 2019.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Pakai Tabungan Nasabah untuk Main Binomo, Oknum Pegawai Bank Rugikan Negara Rp1,1 Miliar

"Saya sempat menjual aset rumah untuk mengganti sebagian kerugian yang ditimbulkan hingga tersisa kurang lebih Rp900 juta," kata dia saat memberikan keterangan kepada Ketua Majelis Hakim, Yusriansyah dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Senin 4 April 2022.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x