Wisata Kolam Renang Pancoran, Pilihan Alternatif Masyarakat Banyuwangi Habiskan Libur Lebaran

- 6 Mei 2022, 18:30 WIB
Wisata Kolam Renang Pancoran, Pilihan Alternatif Masyarakat Banyuwangi Habiskan Libur Lebaran
Wisata Kolam Renang Pancoran, Pilihan Alternatif Masyarakat Banyuwangi Habiskan Libur Lebaran /Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada H Plus 5 Idul Fitri tahun 2022, Wisata Kolam Renang Pancoran Kecamatan Rogojampi dipenuhi pengunjung.

Pengunjung yang memenuhi Wisata Kolam Renang Pancoran Kecamatan Rogojampi berasal dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga orang tua. 

Seperti diketahui, Wisata Kolam Renang Pancoran memiliki empat Kolam renang yakni kolam waterboom khusus dewasa, Kolam mandi biasa untuk anak anak, kolam air tumpah anak, dan kolam ombak untuk semua kalangan. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Tersembunyi di Banyuwangi, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Dari semua kolam yang ada, kolam ombak adalah paling diminati pengunjung. Keunikan kolam ombak ini hingga paling banyak diminati adalah adanya ombak yang menyerupai ombak yang ada di pantai. 

Salah satu pengunjung bernama Aris Fadil mengatakan dirinya berkunjung ke Pancoran waterpark untuk mengajak sanak saudara. 

"Setelah berpuasa satu bulan di hari idul fitri ini kami mengajak sanak saudara untuk berlibur ke kolam renang," katanya 6 Mei 2022.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara, Ada Danau di Sebelah Lepas Pantai? Bagian 2

Selain kolam yang cukup lengkap bagi anak anak aris menyebut bahwa Pancoran adalah tempat yang cukup dekat dari rumahnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x