BREAKING NEWS, Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya Mojokerto, Telan 13 Korban Jiwa

- 16 Mei 2022, 13:40 WIB
REAKING NEWS, Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya Mojokerto, Telan 13 Korban Jiwa
REAKING NEWS, Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya Mojokerto, Telan 13 Korban Jiwa /ZONA SURABAYA RAYA/ANTO

RINGTIMES BANYUWANGI - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah bus baru saja terjadi di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto, Senin,16 Mei 2022, sekira pukul 06.15 Wib, tadi pagi. 

Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW membawa penumpang lebih kurang 25 orang. Dari 25 penumpang itu diinformasikan ada 13 korban meninggal dunia di lokasi.

Saat ini polisi PJR Ditlantas Polda Jatim sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di lokasi kecelakaan.

Artikel ini juga pernah dimuat di Portal Zona Surabaya Raya pada 16 Mei 2022 dengan judul "BREAKING NEWS! Kecelakaan Bus Maut Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya - Mojokerto, 13 Tewas Seketika." 

Menurut Kasubdit PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto pihaknya mendapat informasi ada kecelakaan tunggal di KM 712+400 jalur A tol Surabaya - Mojokerto sebuah bus berpenumpang 25 orang.

Baca Juga: Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, Simak Identitas Korban yang Tewas

Selanjutnya, anggotanya meluncur untuk melakukan olah TKP. Kejadian berawal dari kendaraan Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW yang dikemudikan Ade Firmansyah (Masih di RS / Luka Berat).

Di dalam bus ada penumpang lebih kurang 25 orang. Berangkat dari Jogja tujuan Surabaya melaju dengan kecepatan sedang di lajur lambat.

Pada km 712+200 /A, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang VMS (Variable Message Sign) di pinggir bahu jalan tol sehingga terguling.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x