Update Informasi Pencarian Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz di Swiss

- 27 Mei 2022, 18:00 WIB
Berikut adalah informasi mengenai update pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang diberitakan terseret arus sungai./Instagram/ @emmerilkahn
Berikut adalah informasi mengenai update pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang diberitakan terseret arus sungai./Instagram/ @emmerilkahn /

RINGTIMES BANYUWANGI PIKIRAN RAKYAT – Berikut adalah informasi mengenai update pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

Upaya pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terus dilanjutkan oleh pihak berwenang setempat.

Artikel ini juga pernah dimuat di Pikiran-Rakyat.com dengan judul ,"Update Pencarian Anak Ridwan Kamil: Kepolisian Susuri Sungai Aare," pada 27 Mei 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, pencarian itu dilakukan karena Emmeril Khan Mumtadz terseret arus sungai saat sedang berenang bersama adik dan kawannya pada Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu Swiss.

Judha Nugraha selaku Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) mengatakan bahwa pencarian yang dilakukan sejak kemarin, 26 Mei 2022, akan dilanjutkan hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.

Judha juga menjelaskan bahwa Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss akan  terus melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian dan tim SAR setempat.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan, Tim SAR Swiss Masih Lanjutkan Pencarian

"KBRI Bern telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk proses pencarian. Upaya pencarian langsung dilakukan pada tgl 26 Mei dengan menyusuri Sungai Aare dan akan terus dilanjutkan pada hari ini, 27 Mei 2022," sebutnya.

Dalam hal ini, Polri juga akan membantu proses pencarian dengan menghubungi Kepolisian Swiss.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x