Usai Dilantiknya Menteri dan Wakil Menteri pada Reshuffle Kabinet, Ridwan Kamil: Semoga Amanah

- 16 Juni 2022, 12:05 WIB
Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, turut ikut mengucapkan selamat atas dilantiknya Menteri dan Wamen baru di Kabinet Indonesia Maju
Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, turut ikut mengucapkan selamat atas dilantiknya Menteri dan Wamen baru di Kabinet Indonesia Maju /tangkap layar instagram story/ @ridwankamil/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada Rabu, 15 Juni 2022 kemarin, resmi dua Menteri dan tiga Wakil Menteri baru dilantik pada reshuffle Kabinet di Istana Negara.

Pada story Instagramnya, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat ikut mengucapkan selamat atas dilantiknya Menteri dan Wakil Menteri yang baru di Kabinet Indonesia Maju.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta Jajarannya mengucapkan, Selamat dan Sukses,” ungkap Ridwan Kamil dikutip dari Instagram @ridwankamil.

Baca Juga: Reshuffle Kabinet: 2 Menteri dan 3 Wamen Baru, Salah Satunya dari PAN

Di bagian bawah, Ridwan Kamil menuliskan nama-nama Menteri dan Wakil Menteri baru yang masuk jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Berikut adalah Menteri dan Wakil Menteri yang baru dalam Kabinet Indonesia Maju.

- Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi

- Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional menggantikan Sofyan Djalil.

Baca Juga: Hadiri Konferensi Tata Kelola Air di Kazakhstan Bersama Dubes RI, Menteri PUPR Berikan Pidato Kunci

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x