Warga Geger 50 Bangkai Kambing Mengapung di Sungai Serang, Semarang

- 23 Juni 2022, 12:50 WIB
Evakuasi puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran sungai Serang Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang
Evakuasi puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran sungai Serang Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang /Tangkapan GWA relawan emergency/

RINGTIMES BANYUWANGI - Warga sempat geger karena telah ditemukan 50 bangkai kambing di Sungai Serang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Penemuan 50 bangkai kambing itu ditemukah di tengah aliran Sungai Serang yang di mana disebut oleh warga setempat baru pertama kali terjadi.

Peristiwa penemuan 50 bangkai kambing dianggap misterius, pasalnya, berdasarkan hasil penelusuran perangkat Desa Susukan tidak ada satu pun warganya yang kehilangan ternak kambingnya.

Baca Juga: Geger!, Will Smith Menampar Chris Rock di Piala Oscar 2022, Pro dan Kontra pun Tercipta  

Sementara itu, warga Desa Susukan tidak ada yang memelihara kambing sebanyak itu.

Kejadian ini pertama kali tersebar ketika seorang warga yang sedang melintasi jembatan melihat puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran Sungai Serang pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 07.00 WIB.

Terkejut melihat banyaknya bangkai kambing terapung di aliran sungai, dia bergegas memberitahukan warga sekitar dan melaporkan kepada perangkat Desa Susukan.

Baca Juga: Heboh Matahari jadi Warna Biru, Warga Tiongkok dan 12 Provinsi Lainnya Geger Karena ini

Perangkat Desa yang menerima laporan tersebut lantas bergegas melapor ke Polsek Susukan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Karanganyar News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x