Viral Seorang Satpam Apartemen Terekam CCTV Lecehkan Karyawati

- 22 Juli 2015, 14:09 WIB
Seorang satpam apartemen di Cengkareng terlihat oleh CCTV sedang melecehkan seorang wanita. Wanita tersebut memilih meninggalkan pelaku.
Seorang satpam apartemen di Cengkareng terlihat oleh CCTV sedang melecehkan seorang wanita. Wanita tersebut memilih meninggalkan pelaku. /Instagram/@jakartabaratnews/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang satpam apartemen di Cengkareng terekam oleh CCTV sedang lecehkan karyawati. Di dalam rekaman tersebut, satpam tersebut tengah mendekati korban dan terlihat sedang membelai sambil menciumnya.

Aksi pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang satpam berinisial KH (48) terekam kamera pengawas atau CCTV di sebuah apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dimulai membelai-belai rambut, lalu memeluk, hingga mencium seorang wanita.

Diduga wanita yang mendapatkan pelecehan dari satpam tersebut berprofesi sebagai karyawan jasa ekspedisi yang berinisial SF (23).

Baca Juga: MS Glow Kalah Gugatan di Pengadilan, Shandy Purnamasari Mempertanyakan Hukum di Indonesia

Pelecehan seksual yang diduga terjadi pada malam hari ini ditindaklanjuti oleh Polres Metro Jakarta Barat. 

Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono menjelaskan peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan oleh satpam itu terjadi pada Rabu, 29 Juni 2022 lalu dan tepatnya dilakukan di kios yang berada di kawasan apartemen.

Joko mengungkapkan, pada saat itu kondisi kios itu sedang sepi saat sore hari. Dalam video yang disebarkan oleh media sosial Instagram bernama @jakartabaratnews, korban terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam sedang duduk di sebuah ruangan sembari memainkan ponselnya.

Tiba-tiba pelaku yang mengenakan seragam satpam lengkap dengan rompi hijau datang merangkul korban dari sisi sebelah kiri.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Film The Marvels dan Jadwal Rilisnya, Park Seo Joon Ikut Ambil Peran

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x