Bupati Ipuk Fiestiandani Meminta Ini di Muskab PMI Banyuwangi

- 15 Maret 2023, 14:55 WIB
Muskab PMI Banyuwangi pada Sabtu (11/3/2023) tidak dihadiri Ipuk Fiestiandani
Muskab PMI Banyuwangi pada Sabtu (11/3/2023) tidak dihadiri Ipuk Fiestiandani /kominfo.jatimprov.go.id/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada acara yang berlangsung di Gedung aula PMI pada Sabtu (11/3/2023) kemarin Palang Merah Indonesia (PMI) Banyuwangi diminta oleh Ipuk Fiestiandani untuk melahirkan inovasi baru.

Acara Muskab ini dibuka oleh Bupati Banyuwangi yang saat itu tidak bisa hadir secara langsung di lokasi karena sedang bertugas ke Singapura namun Ipuk Fiestiandani hadir secara virtual.

Bupati Banyuwangi itu juga meminta untuk PMI lebih memprioritaskan inovasi dalam misi kemanusiaan sehingga dengan cepat bisa teratasi.

Baca Juga: Ternyata Segini, Daftar Kekayaan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Ipuk Fiestiandani mengatakan ini saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI melalui video conference.

Menurut Bupati Banyuwangi itu peran PMI dimasyarakat sangat dibutuhkan oleh karena itu program kerja bisa ditingkatkan dari yang selama ini sudah dilaksanakan.

"Perlu ada pengembangan program baru, oleh sebab itu PMI bisa menggandeng anak muda maupun pengusaha dalam kepengurusan baru agar PMI bisa mandiri, berdaya dan bermanfaat," kata Ipuk Fiestiandani seperti dilansir dari kominfo.jatimprov.go.id.

Bupati minta diakhir sambutannya untuk melibatkan anak-anak muda supaya ada inovasi, lalu menyiapkan program yang inovatif dan keren.

Tak kalah pentingnya juga harus melibatkan para pengusaha, dunia pendidikan, IDI, dokter anak, dokter gigi dan relawan Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x