Liburan Semakin Asik Dan Terjangkau Dengan Kamar Terbaru Dari ASTON Banyuwangi

- 5 Juli 2023, 12:24 WIB
Family room di ASTON Banyuwangi
Family room di ASTON Banyuwangi /Dian Effendi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Momen berlibur bersama keluarga tentu adalah hal yang perlu dipersiapkan dan direncanakan, mulai dari tujuan, destinasi, hingga akomodasi menginap selama berlibur.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung yang berlibur, ASTON Banyuwangi menyiapkan beberapa tipe kamar terbaru yang sangat cocok dan menunjang kenyamanan berlibur di kota Banyuwangi.

Ricky Rusfendi, Room Division Manager ASTON Banyuwangi menyampaikan, “pada bulan ini, kami telah memperbarui tipe kamar kami, yang awalnya terdiri 4 tipe kamar menjadi 6 tipe kamar”

Mulai dari tipe Studio Room, Studio Style, Premier Room, Family Room, Junior Suite dan tipe tertinggi pada ASTON Suite. Ricky menambahkan bahwa tipe-tipe ini merupakan pembaharuan dengan fasilitas yang baru pada kamar, seperti tatanan Bed hingga Karpet dan Bathrobe.

“Selain dari pembaharuan naman, tentu fasilitas kami tambahkan juga pada tiap kamar, seperti karpet, Bathrobe, dan tatanan Bed kami tambah untuk Family Room” ujar pria kelahiran Makassar tersebut. 

Pada Family room, dengan tatanan bed yang berisi untuk 3 orang, sangat sesuai bagi para tamu yang berlibur bersama keluarga. Sehingga tamu dapat menikmati fasilitas dan kamar dengan harga terjangkau.

“Tidak perlu lagi cemas tentang kegiatan buah hati selama bersama ASTON Banyuwangi, baik hiburan maupun menu kami digemari anak-anak dan semua usia” Ujar pria asal Sidoarjo tersebut.

Aston banyuwangi
Aston banyuwangi

Tentunya dengan adanya pembaharuan dan penambahan fasilitas akan menunjang kebutuhan para pengunjung yang ingin menikmati momen di Banyuwangi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dari ASTON Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x