Bentuk Dedikasi Pariwisata, ASTON Banyuwangi Menjadi Sponsor ASMIPA Tapal Kuda

- 18 Juli 2023, 16:26 WIB
Penyerahan piagam penghargaan dari ASMIPA kepada ASTON Banyuwangi
Penyerahan piagam penghargaan dari ASMIPA kepada ASTON Banyuwangi /Dian Effendi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Astana Mitra Pariwisata atau yang biasa disebut ASMIPA mengadakan gathering di desa wisata Sidomulyo, Silo, Jember. ASMIPA merupakan organisasi pelaku pariwisata yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan pariwisata Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di desa wisata yang terkenal akan potensi budidaya domba ini dihadiri hingga 200 orang pelaku pariwisata yang berasal dari Jember dan penjuru wilayah Tapal Kuda, seperti Banyuwangi, Bondowoso, hingga Situbondo.

Selain pelaku pariwisata, acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran TIC, dari Kecamatan Silo, Bhabinkamtibmas Sidomulyo, Babinsa Sidomulyo, hingga Disbudpar Jember yang diwakili oleh Bu Debora Kresnowati S.Pd,. M.Pd..

Sebagai bentuk dedikasi dan dukungan kemajuan pariwisata, ASTON Banyuwangi menjadi satu-satunya hotel yang memberikan support dan dukungan untuk mensukseskan acara ini.

Director of Sales ASTON Banyuwangi, Diah Lesmanawati menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu bentuk memajukan pariwisata bersama-sama.

“Sebagai salah satu pelaku pariwisata, kami sangat berbangga bisa turut serta menjadi salah satu kesuksesan acara ASMIPA, melalui acara ini kita berkomitmen untuk mendukung lebih jauh dengan menjadi pihak pendukung kegiatan ASMIPA yang resmi di area Banyuwangi”

Ahmad Imron, selaku PLT DPW Tapal Kuda menyampaikan,”Acara pada hari ini, selain menjalin silaturahmi para pelaku pariwisata di area Tapal Kuda” Ujarnya

Masih Ahmad, dirinya juga merasa berterima kasih kepada ASTON Banyuwangi karena sebagai satu-satunya hotel yang turut serta memeriahkan, sehingga acara berlangsung lebih seru dan penuh antusias.

”Iya berkat turut serta ASTON Banyuwangi, acara menjadi lebih seru karena beragam pelaku yang hadir jadi peserta lain antusias berbagi informasi dan silaturahmi”pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x