Gibran Rakabuming Raka, Senam Bersama Ribuan Emak-emak Banyuwangi

- 10 Januari 2024, 16:27 WIB
Gibran Rakabuming Raka, Senam Bersama Ribuan Emak-emak Banyuwangi
Gibran Rakabuming Raka, Senam Bersama Ribuan Emak-emak Banyuwangi /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI- Gibran Rakabuming Raka cawapres no urut 02, adakan senam sehat dan selfie bersama ribuan masyarakat Banyuwangi, Hari ini, Rabu, 10 Januari, 2024 di Kolam Pemandian Alam Indah Lestari (AIL) Badean, Blimbingsari, Banyuwangi.

Dalam acara yang digelar oleh tim pemenangan dari partai demokrat tersebut turut menghadirkan ketua srikandi demokrat Jawa Timur Arumi Bachsin.

Kegiatan senam bareng mas Gibran ini menarik animo masyarakat mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, dan paling banyak kalangan milenial.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Meninggal Dunia, Akan Ada Perubahan Dalam Diri Anda

Kegiatan yang digelar oleh DPC Partai demokrat pagi tadi mas Gibran sapaan akrab Cawapres no urut 02 tersebut, Dalam pidatonya menyampaikan penekenan, untuk fokus kepada strategi pemenangan.

“jika ada yang memfitnah kita, menjelek-jelekan kita, kita tidak perlu ikut mefitnah mereka, kita fokus saja dengan strategi pemenangan, dan program-program kita saja, salah satunya program makan siang gratis” ujar mas Gibran di atas podium ruang senam AIL.

Tanggapan masyarakat terhadap kedatangan mas Gibran “sangat bahagia, orangnya ramah dan kalem, untuk kesan nya, ya kapan lagi ya bisa salaman dengan mas Gibran tentu senang, bisa foto dan senam bersama”.ujar Siti Hikmatul Aulia kepada Ringtimes Banyuwangi.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Tentang Gigi Copot, Berikut Ulasanya Menurut Primbon Jawa

“harapanya jika mas Gibran terpilih menjadi wapres semoga program-program nya bisa dijalan kan dengan baik, dan tentunya bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan seperti , IKN”.Imbuhnya.

Dari banyaknya masyarakat yang datang terlihat paling banyak dari kaum milenial dan ibuk-ibuk penggiat senam dari berbagai daerah, seperti halnya Kaligung, Gintangan, Patoman, Blimbingsari dan masih ada beberapa daerah yang turut memeriahkan acara senam dan foto selfie bareng mas Gibran.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Ringtimes Banyuwangi (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x