Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Insyaallah Bisa 65 Persen

- 11 Januari 2024, 12:29 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Insyaallah Bisa 65 Persen
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Insyaallah Bisa 65 Persen /

RINGTIMES BANYUWANGI- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengaku optimistis atas raihan suara bagi paslonnya di Jawa Timur (Jatim).

Hal ini lantaran bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke dalam tubuh TKN.

Dia bahkan berani menargetkan sebesar 65 persen suara di Jawa Timur menjadi milik capres-cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk Terbaru, Cek Syarat dan Ketentuanya

Rosan mengatakan, pihaknya sudah mengesahkan surat keputusan (SK) bergabungnya Khofifah sebagai TKN, tepatnya menempati posisi sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye (Jurkam) Nasional TKN Prabowo-Gibran.

“Di Jawa Timur Insya Allah kita targetnya dengan adanya Ibu Khofifah sih inginnya sampai 65 persen” kata Rosan, usai pertemuan Pejuang PPP dengan Prabowo, di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta, Rabu, 10 Januari 2024.

“Kita sangat bersyukur karena Ibu Kofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN, dan tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia untuk menjadi di Dewan Pengarah di TKN sekaligus sebagai Jurkam Nasional di TKN, SK-nya saya sudah tanda tangani,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia, Berikut Syarat dan Ketentuan Beserta Link Pendaftarannyan, meninggalkan pekerjaan harian sebagai gubernur Jawa Timur, untuk ikut serta aktif berkegiatan kampanye bersama TKN Prabowo-Gibran.

 “Beliau sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di dalam beberapa kegiatannya dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” ujar Rosan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa bergabungnya Khofifah ke kubu Prabowo-Gibran dipastikan menjadi penggenjot tambahan suara rakyat untuk pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x