Panwascam Blimbingsari Banyuwangi Gelar Rapat Kordinasi Dan Sosialisasi Siwaslu, 10 PKD Praktek Langsung

- 16 Januari 2024, 16:51 WIB
Panwascam Blimbingsari Banyuwangi Gelar Rapat Kordinasi Dan Sosialisasi Siwaslu, 10 PKD Praktek  Langusung
Panwascam Blimbingsari Banyuwangi Gelar Rapat Kordinasi Dan Sosialisasi Siwaslu, 10 PKD Praktek Langusung /Panwascam Blimbingsari/

RINGTIMES BANYUWANGI- Mendekati Pemilu Panwascam Kecamatan Blimbingsari gelar sosialisasi SIWASLU (Sistem Pengawasan Pemilu).

Selasa, 16 Januari 2024 jajaran panwascam Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi gelar rapat kordinasi dan sosialisai terkait sistem yang akan digunakan untuk pemilu yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

Rapat di pimpin dan dibuka oleh ketua panwascam Sulaiman Shidiq.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Khas Banyuwangi Yang Wajib Kamu Coba

Dalam rapat tersebut diselenggarakan bersama PKD, dengan harapan seluruh PKD bisa memahami cara kerja SIWASLU yang kemudian bisa mengedukasi para PTPS yang telah terpilih nanti.

“Rapat kordinasi dan sosialisasi hari ini diikuti oleh 10 PKD, dan masing-masing dari PKD Alhamdulillah langsung lancar semua”ujar zulkifli salah satu panwascam kecamatan Blimbingsari

Selain membahas siwaslu, panwascam kecamtan Blimbingsari juga melakukan pembahsan DPT, yang dipimpin oleh Panwascam Bpk.Sucipto.

Baca Juga: PMII Banyuwangi Siap Kolaborasi Sukseskan Program Pengentasan Kemiskinan dan Pendidikan

Hasil dari rapat panwascam menghasilkan jadwal pelantikan PTPS yaitu akan diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2024 setelah nantinya akan diumumkan nama-nama yang lolos menjadi PTPS untuk gelaran pemilu tahun ini.

“10 PKD yang hari ini kami hadirkan sangat antusias dan lancar semua saat bimtek dan praktek langsung ini sangat membantu dan memudahkan semoga nanti dilapangan sama seperti saat bimtek ini”sambung zulkifli saat ditemui dikecamatan Blimbingsari yang merupakan sekretariat Panwascam.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x