Jangan Lewatkan Pertandingan Indonesia vs Oman Nanti Malam

- 29 Mei 2021, 10:03 WIB
Saksikan laga uji coba lanjutan Timnas Indonesia vs Oman yang akan berlangsung pukul 22.00 WIB. Pertandingan sebelumnya dengan Afghanstan.
Saksikan laga uji coba lanjutan Timnas Indonesia vs Oman yang akan berlangsung pukul 22.00 WIB. Pertandingan sebelumnya dengan Afghanstan. /PSSI/by Safrizal

RINGTIMES BANYUWANGI - Laga uji coba lanjutan Timnas Indonesia nanti malam akan mempertemukan mereka dengan Timnas Oman. Dimana pada pertandingan sebelumnya, Indonesia sudah menghadapi Afghanistan.

Kala menghadapi Afghanistan pada 25 Mei 2021 lalu, Timnas Indonesia mengalami kekalahan dengan skor tipis 3-2. Jelang laga melawan Oman kali ini, Shin Tae Yong akan segera memperbaiki kekurangan yang ada.

Laga antara Oman melawan Indonesia akan diadakan pukul 22.00 WIB, dan anda bisa mengamati pertandingan melalui live skor yang ada, karena pihak PSSI tidak menyediakan live streaming pertandingan tersebut, dikarenakan laga tertutup yang diinginkan oleh PSSI.

Latihan fisik lebih ditekan oleh Shin, ia berharap pasukan Indonesia mempunyai fisik yang kuat dan prima di setiap pertandingan, itu termasuk saat akan menghadapi Oman nanti malam.

Baca Juga: Alasan Shin Tae Yong Coret Marc Klok dan Nama Besar Lainnya dari Timnas

Beberapa evaluasi telah dilakukan Shin untuk mematangkan taktiknya melawan Oman nanti malam, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari situs PSSI pada 29 Mei 2021.

"Bicara mengenai itu, pertama untuk stopper, banyak kekurangan disana, tetapi dengan adanya pemain seperti sekarang, kita harus memperbaiki satu demi satu," ungkap Shin.

Pelatih Indonesia itu juga menyoroti passing para pemain yang harus diperbaiki lagi, dan koordinasi serangan balik yang masih kurang kompak.

"Kemudian passing dalam pertandingan. Kalau dilihat juga kekurangan ada saat tidak bisanya melakukan serangan balik yang baik, itu yang akan diperbaiki satu demi satu. Secara keseluruhan, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki," kata Shin.

Baca Juga: Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Afganistan

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x