Prediksi Line Up Pemain Hungaria vs Portugal di Euro 2021

- 14 Juni 2021, 17:26 WIB
Prediksi line up pemain Hungaria vs Portugal. Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Hungaria dalam babak penyisihah Grup F Euro 2021
Prediksi line up pemain Hungaria vs Portugal. Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Hungaria dalam babak penyisihah Grup F Euro 2021 /NOVAK DJUROVIC/REUTERS

RIMGTIMES BANYUWANGI – Timnas Portugal akan menjalani matchday pertama menghadapi Timnas Hungaria dalam babak penyisihan Grup F Euro 2020 atau Euro 2021.

Pertandingan dalam Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Selasa 15 Juni 2021.

Grup F sendiri adalah grup neraka dalam gelaran Euro 2020 kali ini. Pasalnya, selain Timnas Portugal dan Timnas Hungaria grup ini juga dihuni oleh Timnas Jerman dan Timnas Perancis.

Dalam laga Hungaria vs Portugal Selasa malam nanti, di atas kertas Portugal dapat memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Spanyol vs Swedia di Euro 2021

Seperti diketahui dalam 13 pertemuan terakhir Timnas Hungaria tidak sekalipun meraih kemenangan atas Timnas Portugal.

Namun hal itu tidak bisa menjamin bahwa Timnas Portugal akan bisa mengalahkan Timnas Hungaria.

Pasalnya, Timnas Hungaria bukanlah sebuah tim yang bisa dikalahkan begitu saja, dengan komposisi pemain yang ada, Timnas Hungaria patut untuk diperhitungkan.

Akan tetapi Timnas Hungaria kalah jauh dari Timnas Portugal dari segi kualitas skuad.

Seperti yang kita ketahui bersama, Timnas Portugal dihuni oleh nama-nama besar seperti, Cristiano Ronaldo, Ruben Dias, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x