Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Portugal di Euro 2021, Akankah Cristiano Ronaldo Diturunkan?

- 15 Juni 2021, 11:53 WIB
Prediksi susunan pemain laga antara Hungaria vs Portugal di penyisihan grup F Euro 2021 akan menurunkan squad terbaiknya.
Prediksi susunan pemain laga antara Hungaria vs Portugal di penyisihan grup F Euro 2021 akan menurunkan squad terbaiknya. /Reuters/Kai Pfaffenbach Lipevic/

RINGTIMES BANYUWANGI – Susunan pemain Hungaria vs Portugal di Euro 2021 nanti malam diprediksikan masih menggunakan tim inti mereka.

Baik Hungaria maupun Portugal akan menurunkan susunan pemain terbaiknya karena mengingat ini merupakan debut pertama mereka di ajang Euro 2021.

Pertandingan Hungaria vs Portugal akan digelar pada hari Selasa, 15 Juni 2021 pukul 23.00 WIB di Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Baca Juga: Prediksi Skor Hungaria Vs Portugal di Euro 2021, Berikut Head to Head Kedua Tim

Dilansir dari kanal Yotube Aroel Rayden, Selasa (15/6/21), berikut ini adalah prediksi susunan pemain untuk nanti malam.

Secara head to head Portugal masih unggul dengan tiga kali kemenangan dibandingkan Hungaria dengan satu kali kemenangan saja.

Pertandingan terakhir antara Hungaria vs Portugal terjadi pada 4 September 2017 dimana Hungaria kalah tipis atas Portugal dengan kor 0-1.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Hungaria vs Portugal di Euro 2021

Meskipun demikian, Portugal tidak mau kecolongan dalam kontra Hungaria nanti malam, karena mereka pernah dikalahkan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x