Preview Copa America 2021: Argentina vs Paraguay, Gomez Bawa Bola dari Messi ke Gawang Lawan

- 23 Juni 2021, 11:29 WIB
Argentina vs Paraguay dimenangkan oleh tim Lionel Messi dengan skor 1-0. Gomez menjadi bintang karena berhasil membobol gawang lawan.
Argentina vs Paraguay dimenangkan oleh tim Lionel Messi dengan skor 1-0. Gomez menjadi bintang karena berhasil membobol gawang lawan. /Foto Instagram @afaselection/

RINGTIMES BANYUWANGI - Papu Gomez mencetak gol pada menit ke-10 saat pertandingan Argentina vs Paraguay, sehingga menjadi 1-0 pada Senin, 21 Juni 2021 dan mengamankan posisinya di babak sistem gugur, Copa America.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mane Garrincha menempatkan Argentina di puncak grup A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, salah satunya Argentina vs Paraguay.

Pertandingan Argentina vs Paraguay juga memberi Lionel Messi rekor cap 147 untuk tim nasional, menyamai bek Javier Mascherano.

Baca Juga: Prediksi Line Up Argentina vs Paraguay Grup A Copa America 2021, 5 Pertandingan Terakhir dan H2H

Chile juga melaju ke perempat final, berada di urutan kedua grup dengan lima poin setelah bermain imbang dengan Uruguay.

Sementara Paraguay mengoleksi tiga poin, disusul Uruguay (1) dan Bolivia (0).

Kapten Messi sepertinya ingin menepati janji untuk membawa trofi kepada negaranya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Argentina vs Paraguay Grup A Copa America 2021

Hal yang sama juga dilakukan German Pezzella dan Nicolas Tagliafico, gelandang Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes, kemudian penyerang Sergio Aguero dan Angel di Maria untuk memulai pertandingan dengan semangat.

Sedangkan Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Giovani Lo Celso, Lautaro Martinez dan Nico Gonzalez tidak dimasukkan dalam starting lineup.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: APNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x