Lionel Messi dan Sergio Aguero Siap Hengkang Jika Kontraknya Tidak Segera Terselesaikan

- 25 Mei 2021, 10:25 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero hingga kini masih belum menandatangani kontrak persetujuan dengan timnya. Hal ini menjadikan mereka sebagai
Lionel Messi dan Sergio Aguero hingga kini masih belum menandatangani kontrak persetujuan dengan timnya. Hal ini menjadikan mereka sebagai /Kolase Tangkapan Layar/Instagram/@kunaguero dan @leomessi-01/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jendela transfer akan segera dibuka setelah akhir musim ini, tercatat ada beberapa nama besar yang kemungkinan besar akan hengkang dari klub lamanya dan pindah ke klub baru, sebut saja Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Aguero dan Messi dikabarkan belum menandatangani kontrak terbarunya bersama timnya saat ini.

Messi yang belum menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona, serta Aguero yang belum mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

Jika saja kedua nama itu tidak menambah kontrak mereka, maka dapat dipastikan bahwa Aguero dan Messi berstatus pemain bebas transfer.

Baca Juga: Sergio Aguero Segera Tinggalkan City dan Bergabung ke Barcelona

Tak hanya mereka berdua banyak nama besar lain yang diperkirakan akan segera hengkang dari klub lamanya saat ini, seperti dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari Mirror pada 25 Mei 2021.

Beberapa nama itu diantaranya, Wijnaldum, Sergio Ramos, Jerome Boateng, dan David Alaba. Nama-nama itu santer dibicarakan segera pindah ke klub baru di musim depan.

Sedangkan untuk Aguero sendiri, ia dikabarkan dilirik oleh beberapa tim besar. Seperti Real Madrid, Juventus, PSG, dan Barcelona.

Besar kemungkinan Aguero akan bergabung ke Barcelona, setelah Pep Guardiola juga mendukung kepindahan Aguero ke Barcelona.

Baca Juga: MU Lirik Cristiano Ronaldo untuk Pulang Ke Old Trafford, Serta Jadon Sancho dari Dortmund

Namun untuk Messi, belum pasti ia akan berlabuh ke klub mana nantinya. Namun, terdapat dua kandidat klub yang sangat berminat dengan jasa Messi. Dua klub itu adalah Manchester City dan PSG.

Banyak rumor yang beredar bahwa City akan menukar tambahkan Aguero dengan Messi ke Barcelona. Hal tersebut bisa saja menjadi nyata, mengingat perselisihan antara Pep Guardiola dengan Aguero saat ini.

Selain itu, pihak presiden klub Barcelona Juan Laporta, ia menginginkan Messi tetap berada di Barcelona. Ia tetap mengusahakan kesepakatan dengan Messi sampai saat ini.

Tetapi terungkap fakta bahwa Messi akan segera meninggalkan Barcelona dikarenakan performa tim yang terus menurun belakangan tahun terakhir. Jika saja Messi bergabung dengan PSG, maka ini akan menjadi sangat menarik.

Dimana jika Messi bergabung dengan PSG, maka akan ada tiga nama mega bintang, yakni Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Messi sendiri. Namun hal tersebut masih tabu untuk dibicarakan, melihat jendela transfer yang belum resmi dibuka untuk saat ini.***

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x