Jelang Laga Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021, Sarabia Dikabarkan Akan Absen

- 6 Juli 2021, 15:22 WIB
Pablo Sarabia dikabarkan akan absen dalam pertandingan melawan Italia pada Rabu mendatang karena cedera usai melawan Swiss.
Pablo Sarabia dikabarkan akan absen dalam pertandingan melawan Italia pada Rabu mendatang karena cedera usai melawan Swiss. /Twitter/@SeFutbol

RINGTIMES BANYUWANGI - Pablo Sarabia dikonfirmasi akan absen jelang pertandingan Italia vs Spanyol di Euro 2020/2021 pada Rabu, 7 Juli 2021 mendatang.

Manajer Timnas Spanyol, Luis Enrique telah mengkonfirmasi hal tersebut bahwa Pablo Sarabia diragukan bisa mengikuti pertandingan semifinal Euro 2021 melawan Italia.

Pablo Sarabia dikabarkan menderita cedera ringan pada adductor kanan.

Hal itu diduga karena pemain berusia 29 tahun tersebut terlalu memaksakan diri saat bertanding melawan Swiss di babak perempat final.

Baca Juga: Catatan Rekor Pertemuan Italia vs Spanyol Euro 2021, Simak 5 Pertandingan Akhir

Dirinya juga terlihat tidak mengikuti latihan pada hari Sabtu kemarin jelang laga melawan Italia di babak semifinal Euro 2021.

Enrique pun mengaku seluruh tim Spanyol sedang dalam kondisi baik, kecuali Sarabia.

"Mereka semua dalam kondisi sehat kecuali Sarabia. Secara fisik mereka baik dan kelelahan berakhir 45 menit setelah menyelesaikan pertandingan perempat final," ungkap Enrique dikutip dari Sportmob pada 6 Juli 2021.

Disebabkan karena cedera tersebut, Dani Olmo sempat menggantikan Sarabia dalam laga melawan Swiss pekan lalu, dan disebut juga akan menggantikan pemain bernomor punggung 22 melawan Italia dalam semifinal.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Sportmob


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x