Kick Off Italia vs Inggris dalam Hitungan Menit, Kecerdasan Buatan Ramal Siapa Menang

- 12 Juli 2021, 01:28 WIB
Kick off Italia vs Inggris akan berlangsung dalam hitungan menit. Simak hasil ramalan kecerdasan buatan siapa yang menang.
Kick off Italia vs Inggris akan berlangsung dalam hitungan menit. Simak hasil ramalan kecerdasan buatan siapa yang menang. /Instagram @euro2020


RINGTIMES BANYUWANGI - Kick off Italia vs Inggris akan berlangsung beberapa menit lagi, tepatnya pukul 02.00 WIB, berdasarkan jadwal yang dipublikasikan UEFA.

Kick off Italia vs Inggris bisa ditonton dalam siaran langsung RCTI dan layanan live streaming berbayar Mola TV sesuai kecocokan masing-masing penonton.

Sebelum mulai kick off Italia vs Inggris beberapa menit lagi, simak hasil ramalan machine learning atau kecerdasan buatan, siapa yang lebih unggul dalam laga final ini.

Dilansir dari blog pecinta machine learning nc233, Senin 12 Juli 2021, berikut ini ramalan pemenang laga Italia vs Inggris jelang kick off Final Euro 2021.

Baca Juga: Line Up Inggris Euro 2021, Kenali 11 Pemain The Three Lions

Blog tersebut telah mengumpulkan data dari sekitar 12.500 pertandingan sepak bola internasional sejak tahun 2006 sebagai bahan komputer dengan algoritma tertentu membuat perkiraan.

Data utama yang digunakan, selain identitas timnas, adalah jumlah goal yang dihasilkan dan gol kebobolan di masing-masing timnas.

Statistik itu kemudian dihitung dengan hasil berapa besar peluang sebuah timnas memenangkan pertandingan yang dihadapinya dalam Euro 2021, misalnya Italia vs Inggris di Final Euro 2021.

Hasil perhitungan machine learning atau kecerdasan buatan yang mereka peroleh ialah 59 persen Inggris menang dan 41 persen Italia menang.

Baca Juga: Tonton Laga Finalnya di Jam Berikut, Langsung Tahu Hasil Italia vs Inggris Euro 2021

Kick off Italia vs Inggris yang akan berlangsung beberapa saat lagi akan membuktikan ramalan kecerdasan buatan atau machine learning ini tepat atau tidak.

Mungkin saja setelah kick off Final Euro 2021 terjadi faktor eksternal sehingga peluang Italia justru semakain besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Di sisi lain UEFA dalam laman resmi mereka membuat pooling untuk para pendukung memilih siapa jagoan mereka di pertandingan Italia vs Inggris.

Hasilnya, hingga beberapa menit sebelum kick off Italia vs Inggris, 56 persen pemberi suara memilih Inggris dan 44 persen mengeklik Italia.

Baca Juga: Fans Italia Harus Tahu, Perjalanan Gli Azzurri Berhasil Masuk Babak Final Euro 2021

Tentu saja dukungan para supporter ini belum menjelaskan secara pasti siapa yang akan menang dalam laga Final Euro 2021 Italia vs Inggris.

Kick off Italia vs Inggris dan detik-detik selanjutnya menjadi penentu siapa yang menjadi juara Euro 2021 dan menang di laga final nanti.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: nc233.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x