Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021, Kapten Giorgio: Kami Pantas Menang

- 12 Juli 2021, 07:26 WIB
Giorgio Chiellini/Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021 menjadi bukti bahwa Italia menjadi juara di Euro 2021 atau pemenang Liga Eropa 2021.
Giorgio Chiellini/Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021 menjadi bukti bahwa Italia menjadi juara di Euro 2021 atau pemenang Liga Eropa 2021. /twitter.com/azzurri/

RINGTIMES BANYUWANGI - Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021 dini hari tadi menjadi bukti bahwa Italia-lah yang berhasil menjadi juara Euro 2021.

Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021 memperlihatkan Italia menjadi juara Euro 2021 dengan menaklukkan Inggris dengan angka skor akhir 1-1 dan skor pinalti 3-2 untuk kemenangan Italia, Senin 12 Juli 2021.

Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021 yang seperti itu segera mendapat komentar menyenangkan dari Kapten Timnas Italia, Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini menyatakan bahwa kemenangan itu pantas mereka dapatkan, dan secara umum pantas didapatkan seluruh rakyat Italia.

Baca Juga: Hasil Final Euro 2021 Italia Menang dan Jadi Juara Piala Eropa Musim Ini

Kapten Timnas Italia itu mengaku merasakan sesuatu yang istimewa di udara Wembley Stadium, London, tempat pertandingan FInal Euro 2021, dan akhirnya muncul sebagai pemenang.

"Kami pantas menang, kami merasa ada sesuatu yang istimewa di udara. Kami pantas mendapatkannya, seluruh Italia layak mendapatkannya," kata Giorgio Chiellini.

Skor Italia vs Inggris 2021 itu tidak didapatkan secara sederhana, melainkan dengan dinamika permainan yang cepat, bahkan dalam perolehan gol.

Inggris berhasil menjebol gawang Italia di menit kedua, terasa tak terbayangkan bahwa hasil Final Euro 2021 membawa Italia menjadi juara Piala Eropa 2021 itu.

Baca Juga: Kick Off Italia vs Inggris dalam Hitungan Menit, Kecerdasan Buatan Ramal Siapa Menang

Hasil Italia vs Inggris setelah babak kedua berakhir juga masih imbang dengan skor 1-1, setelah Italia berhasil membalas satu gol.

Bahkan ketika wasit memberikan waktu tambahan, keadaan tidak berubah dan hasil Euro Inggris vs Italia sementara pada saat itu masih imbang.

Kondisi berbalik dengan cepat pada adu pinalti dimana Italia berhasil mencetak 3 gol dan Inggris 2 gol.

"Meskipun terkejut sejak awal, kami mengambil alih. permainan sampai akhir. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini," kata Giorgio Chiellini lagi terkait hasil Italia vs Inggris itu.

Baca Juga: Line Up Inggris Euro 2021, Kenali 11 Pemain The Three Lions

Hasil Final Euro 2021 Inggris vs Italia berhenti setelah adu pinalsti dengan skor akhir 1-1 dan skor adu pinalti 3-2 untuk kemenangan Italia.

Hasil Italia vs Inggris ini membuat Italia kembali merebut Piala Eropa 2021 setelah sangat lama tak mendapatkannya, sejak terakhir mereka menang pada Euro tahun 1968.***

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x