Inggris Gagal Menang, Bukayo Saka Jadi Korban Bully di Instagram

- 12 Juli 2021, 18:26 WIB
Final Euro 2021: Bukayo Saka terima perkataan bully di Instagramnya setelah gagal menangkan Inggris di penalti terakhir.
Final Euro 2021: Bukayo Saka terima perkataan bully di Instagramnya setelah gagal menangkan Inggris di penalti terakhir. /twitter.com/England/

RINGTIMES BANYUWANGI – Bukayo Saka menerima perkataan bully di Instagramnya setelah gagal menangkan Inggris lewat penalti.

Euro 2021 diwarnai drama panjang khususnya bagi tim Inggris yang sempat dipenuhi konspirasi akan menang karena penyelenggara UEFA berhutang budi.

Konspirasi sudah terbantahkan, namun drama dari kekalahan Inggris di final Euro 2021 kembali mencuat dengan perkataan bully yang diterima Bukayo Saka.

Baca Juga: Profil Lengkap Leonardo Bonucci, Star of The Match Final Euro 2021

Bukayo Saka merupakan penendang adu penalti terakhir dari tim Inggris yang harus menelan rasa pahit setelah gagal melesatkan kesempatan terakhir ke gawang Italia.

Siapa sangka jika kekecewaan fans Inggris terhadap kekalahan The Three Lions mengalir melalui Instragram pribadi para pemain.

Tak hanya Bukayo Saka, Rashford dan Sancho turut menjadi bulan-bulanan kekesalan fans Inggris yang disampaikan melalui akun Instagram.

Baca Juga: Penalti Inggris vs Italia Final Euro 2021, Penendang yang Berhasil dan Gagal

Namun tampaknya Bukayo Saka menjadi pemain yang paling mengecewakan tim Inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x