Raphael Varane: Manchester United Telah Mendapatkan Izin untuk Membahas Persyaratan Pribadi

- 13 Juli 2021, 08:16 WIB
Manchester United mendapat izin untuk mendekati Raphael Varane dan membahas persyaratan pribadi sebelum kemungkinan pindah dari Real Madrid
Manchester United mendapat izin untuk mendekati Raphael Varane dan membahas persyaratan pribadi sebelum kemungkinan pindah dari Real Madrid /Instagram/Raphael Varane

RINGTIMES BANYUWANGI – Manchester United telah mendapat izin untuk mendekati Raphael Varane dan membahas persyaratan pribadi sebelum kemungkinan pindah dari Real Madrid.

Manchester United juga diharapkan untuk membuka negosiasi terkait Raphael Varane dengan Real Madrid jika persyaratan sudah disepakati.

Kemungkinan besar Raphael Varane akan terbuka untuk kepindahannya dari Real Madrid ke Manchester United jika kesepakatan bisa dicapai.

Tetapi, nampaknya The Red Devils akan lebih berhati-hati untuk bernegosiasi demi mendatangkan bek berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Gareth Southgate Megatakan Ingin Memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar 2022

Hal itu lantaran, Manchester United tidak ingin kejadian dengan Sergio Ramos pada tahun 2015 terulang.

Pada saat itu, pihak Setan Merah diberi dorongan dengan pemain akan datang ke Old Trafford, tapi nyatanya hanya untuk menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid.

Kontrak Raphael Varane bersama Real Madrid masih menyisakan satu tahun, dan Manchester United ingin bernegosiasi dengan biaya transfer rendah.

Hal itu mengingat pada bulan Januari dia bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah