Gareth Southgate Megatakan Ingin Memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar 2022

- 12 Juli 2021, 20:49 WIB
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, megatakan bahwa dirinya ingin tetap memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar 2022.
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, megatakan bahwa dirinya ingin tetap memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. /CARL RECINE/Pool via REUTERS

RINGTIMES BANYUWANGI – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, megatakan bahwa dirinya ingin tetap memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar 2022.

Tidak bisa dipungkiri, kekalahan di babak adu penalti dalam final Euro 2020 membuat Gareth Southgate dan para pemain Inggris mengalami kesedihan.

Yang lebih menyakitkan, Gareth Southgate dan para pemainnya harus rela menelan kekalahan Inggris terjadi di markas mereka sendiri.

Akan tetapi, kepala eksekutif Asosiasi sepakbola Inggri, Mark Bullingham mengatakan inggin menyodorkan kesepakatan baru kepada Southgate.

Baca Juga: Inggris Kalah di Final Euro 2021, Perdana Menteri Minta Buru Pelaku Rasis

“Saya tidak berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk memikirkannya,” ucap Southgate ketika ditanya tentang kemungkinan kontrak baru yang dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus lolos ke Qatar. Saya perlu waktu untuk pergi dan merenungkan Euro 2020. Saya butuh Istirahat,” tambah Southgate.

Menurut Southgate, memimpin negara di turnamen adalah hal yang membutuhkan pengorbanan.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi memimpin negara Anda di turnamen ini membutuhkan pengorbanan,” ujar Southgate.

Baca Juga: Kasus Bully Rashford dan Sancho Selepas Inggris Kalah, Netizen: Pemain MU Bawa Sial

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x