Jadwal Babak Penyisihan Bulu Tangkis Putra-Putri dan Ganda Campuran Olimpiade Tokyo 2020

- 16 Juli 2021, 14:48 WIB
Berikut jadwal babak penyisihan cabor bulu tangkis putra, putri, dan ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.
Berikut jadwal babak penyisihan cabor bulu tangkis putra, putri, dan ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. /Instagram @timindonesiaofficial

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut jadwal babak penyisihan cabang olahraga (cabor) bulu tangkis putra, putri, dan ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Sebelumnya, sejumlah atlet bulu tangkis asal Indonesia telah lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 dan bersiap melawan rivalnya di acara bergengsi tersebut.

Indonesia sendiri telah mengirim kotingen yang terdiri dari delapan cabor ke Olimpiade Tokyo 2020, dan salah satunya tim bulu tangkis yang berjumlah 11 orang.

11 pemain bulu tangkis tersebut di antaranya Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Jonatan Christie (Tunggal Putra), Greogoria Mariska Tunjang (Tunggal Putri), Greysia Polii (Ganda Putri), Apriyani Rahayu (Ganda Putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo (Ganda Putra), Marcus Fernaldi Gideon (Ganda Putra).

Baca Juga: Ramalan Olimpiade Tokyo 2020: Cabor Sepak Bola Meksiko vs Prancis dari Seekor Kura-Kura

Sementara itu untuk keempat atlet Indonesia lainnya yakni Mohammad Ahsan (Ganda Putra), Hendra Setiawan (Ganda Putra), Praven Jordan (Ganda Campuran), dan Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran).

Berikut jadwal pertandingan babak penyisihan bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020, seperti dikutip dari Olympics.com pada 16 Juli 2021.

Tanggal dan Waktu: Sabtu 24 Juli 11.00-16.30

Tempat: Mushashino Forest Sport Plaza

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x