Ramalan Brasil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2021 Sepak Bola Putra dari Kura-kura Super

- 18 Juli 2021, 12:17 WIB
Berikut ini ramalan pertandingan Brasil vs Jerman di ajang Olimpiade Tokyo 2021 sepak bola putra dari kura-kura super pad babak penyisihan
Berikut ini ramalan pertandingan Brasil vs Jerman di ajang Olimpiade Tokyo 2021 sepak bola putra dari kura-kura super pad babak penyisihan /Pixabay / Rudy and Peter Skitterians/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan pertandingan Brasil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2021 cabang sepak bola putra dari seekor kura-kura super.

Ramalan Brasil vs Jerman untuk pertandingan yang dijadwalkan pada Kamis, 22 Juli 2021, pukul 20.30 (GMT+9) di International Stadium Yokohama.

Ramalan Brasil vs Jerman merupakan dua negara yang sama-sama berada di klasemen Grup D dan akan bertanding di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola Putra, Babak Penyisihan hingga Final

Pertandingan kedua tim diprediksi akan seru karena kedua tim memiliki pemain muda bertalenta.

Berikut ini ramalan pemenang pertandingan Brasil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2021 sepak bola putra dari seekor kura-kura super dilansir dari kanal YouTube Superturtleprediksi pada 18 Juli 2021.

Untuk menentukan pemenang dari kedua tim, si kura-kura disuguhi kentang yang berjejer di depan bendera Brasil dan Jerman.

Baca Juga: Prediksi Brazil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2020 Sepak Bola Putra, H2H, dan Squad Pemain

Selanjutnya setelah kura-kura dilepas dari kandang, si kura-kura bergerak secara perlahan menuju kentang di depan bendera.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x