Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Penyeimbang untuk Man United, Nyaris Kalah lawan Atalanta

- 3 November 2021, 07:06 WIB
Nyaris kalah lawan Atalanta, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol penyeimbang di menit tambahan untuk Manchester United.
Nyaris kalah lawan Atalanta, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol penyeimbang di menit tambahan untuk Manchester United. /Twitter/ManUtd/

RINGTIMES BANYUWANGI - Lagi-lagi Cristiano Ronaldo selamatkan Manchester United dari kekalahan dengan mencetak 2 gol penyeimbang.

Dilansir dari live pertandingan pada Rabu, 3 November 2021 dini hari, Manchaster United bertandang dengan optimis melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Manchester United bermain dengan formasi 3-4-2-1 dengan starting line up De Gea, Maguire, Varane, Bailly, Shaw, McTominay, Pogba, Bissaka, Rashford, Bruno Fernandes, dan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombaknya.

Baca Juga: Live di SCTV, Ronaldo bersama Manchester United Optimis Hadapi Atalanta

Manchester United bermain sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola yaitu 53 persen.

Meskipun demikian, United harus kebobolan terlebih dahulu pada menit 12 lewat tendangan luar kotak penalti Josip Ilicic.

Manchester United baru bisa membuat gol penyeimbang di tambahan waktu pada babak pertama lewat umpan-umpan kecil cantik antara Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes yang diselesaikan dengan apik oleh Ronaldo.

Baca Juga: Prediksi Skor Malmo vs Chelsea Liga Champion Siaran Langsung Malam Ini Pukul 00.45

Begitu juga pada babak ke 2, Atalanta berhasil mencetak gol keunggulan lewat Duvan Zapata yang menyelesaikan terobosan manis dari Palomino. 

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x