Ralf Rangnick Dipercaya Bisa Bawa Manchester United Bangkit dan Tampil Menawan

- 27 November 2021, 21:12 WIB
Setelah Ralf Rangnick dikonfirmasi bakal jadi pelatih interim Manchester United, para fans the Red Devils percaya bahwa timnya akan bangkit.
Setelah Ralf Rangnick dikonfirmasi bakal jadi pelatih interim Manchester United, para fans the Red Devils percaya bahwa timnya akan bangkit. /Instagram/ralf.raginick/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah Ralf Rangnick dikonfirmasi bakal jadi pelatih interim Manchester United, para fans the Red Devils percaya bahwa timnya akan bangkit dan tampil menawan.

Bukan hanya omdo, tapi Ralf Rangnick benar-benar sosok pelatih yang sangat dihormati di Jerman, bahkan oleh seorang Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel sekalipun.

"Pelatih bagus telah datang ke Inggris. Sayangnya dia datang ke Manchester United. Dia adalah manajer yang sangat berpengalaman, membangun dua klub dari nol," kata Jurgen Klopp sebagaimana dilansir dari akun Instagram @unitedutamaa pada Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Ralf Rangnick Jadi Pelatih Manchester United, Klopp dan Tuchel Harus Sungkem

"United akan terorganisir di lapangan. Itu jelas bukan kabar baik bagi tim lain," lanjutnya.

Julian Negelsmann yang saat ini menjabat sebagai manajer klub bola nomor satu di Jerman (Bayern Munchen) juga turut memberikan komentar manis terkait Rangnick.

"Saya percaya bahwa Manchester United akan memainkan permainan bagus dalam beberapa minggu ke depan," ungkapnya.

Baca Juga: Komentar Lucu Fans Manchester United Pasca Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah