Komentar Lucu Fans Manchester United Pasca Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

- 21 November 2021, 12:00 WIB
Simak komentar lucu netizen usai adanya berita pemecatan Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United kalah telak lawan Watford.
Simak komentar lucu netizen usai adanya berita pemecatan Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United kalah telak lawan Watford. /Instagram/ @official.solskjaer/

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak komentar lucu netizen usai adanya berita pemecatan Ole Gunnar Solskjaer setelah Manc United kalah telak lawan Watford.

Setelah Manchester United gagal bangkit dari keterpurukan usai jeda internasional, kebobrokan Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat ditoleransi lagi.

Kekalahan pada laga pekan ke 12 Liga Inggris melawan Watford dengan skor telak 4 - 1, tentu membuat seluruh fans Manchester United di seluruh dunia kecewa.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer dari Kursi Kepelatihan

Meskipun berada di tengah kepahitan, para fans Manchester United tetap bergembira karena tagar OLEOUT yang secara konsisten diserukan akhirnya terjawab.

Berkaitan dengan pemecatan manajer asal Norwegia tersebut, kita dapat melihat berbagai komentar lucu dari netizen yang diduga adalah fans dari tim setan merah.

Berikut adalah komentar-komentar lucu netizen dilansir dari postingan akun Instagram fan base Man United @mangujang.fc yang diunggah pada Minggu, 21 November 2021.

Baca Juga: Kalah Lagi, Manchester United Dipecundangi Watford dengan Skor Telak 4 - 1

@uzimaaa: Saya dari tim olestay sudah tidak ada pembelaan lagi, oleout

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x