4 Pemain Naturalisasi yang Akan Perkuat Timnas Indonesia, PSSI: Gerak Cepat Gunakan Langkah Seribu

- 4 Desember 2021, 11:22 WIB
Inilah 4 pemain hasil naturalisasi yang digadang akan memperkuat Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Asia
Inilah 4 pemain hasil naturalisasi yang digadang akan memperkuat Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Asia /transferbolaindo/tangkapan layar Instagram/

RINGTIMES BANYUWANGI – PSSI terus bergerak cepat guna merampungkan proses naturalisasi 4 pemain keturunan Timnas Indonesia yang sedang berkarir di luar negeri.

Setidaknya, ketika semua proses naturalisasi lancer, maka bisa dipastikan 4 pemain naturalisasi dapat segera memperkuat Timnas Indonesia pada Februari 2022 mendatang.

PSSI terus berupaya untuk menaturaliusasi pemain yang mempunyai darah Indonesia.

Adapun keempat pemain ini adalah Sandy Walsh, Jordy Amat, Mees Hilgers serta Kevin Diks.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Persib Sabtu 4 Desember 2021, Live di Indosiar

PSSI pun telah menugaskan secara khusus kepada anggota Exco Hasani Abdul Ghani untuk merayu dan memproses keempat nya untuk di naturalisasi warga negaranya agar dapat memperkuat komposisi pemain yang ada di Timnas.

Sejauh ini proses terlihat menunjukkan titik terang. Dimana tiga dari keempat pemain sudah bersedia untuk memperkuat komposisi pemain Timnas Indonesia. Hanya Kevin Diks saja yang vbelum mengirimkan berkasnya.

“Memang diharapkan proses naturalisasi keempatnya bisa berjalan cepat. Diharapkan mereka sudah bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia,” ujar Exco yang merupakan dewan komite eksekutif PSSI sebagaimana dilansir dari kanal YouTube  Pecinta Bola pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Resmi, 30 Nama Pemain Timnas Indonesia Di Piala AFF Suzuki CUP 2020 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x