Laga Perpisahan yang Manis, Comeback Manchester United vs Arsenal Jadikan Carrick Tak Terkalahkan

- 3 Desember 2021, 08:45 WIB
Laga perpisahan Michael Carrick sebagai manajer sementara Manchester United berakhir manis dengan raihan 3 poin lawan Arsenal.
Laga perpisahan Michael Carrick sebagai manajer sementara Manchester United berakhir manis dengan raihan 3 poin lawan Arsenal. /Instagram/ Manchester United

RINGTIMES BANYUWANGI - Tak terkalahkan, laga perpisahan Michael Carrick sebagai manajer sementara Manchester United berakhir manis dengan raihan 3 poin lawan Arsenal.

Machday ke-14 Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal merupakan laga terakhir bagi Carrick sebagai pelatih tim legendaris Setan Merah.

Merupakan laga perpisahan karena sang manajer interim baru, Ralf Rangnick telah mendapatkan izin kerjanya dan siap untuk menjadi manajer interim United.

Baca Juga: Bukan Arsenal, Ralf Rangnick Akan Debut Jadi Pelatih Manchester United Saat Lawan Tim Ini

Berikut adalah rangkuman pertandingan lengkapnya live pertandingan Premier League pada Jumat, 3 Desember 2021.

Meskipun bermain di kandang sendiri, the Red Devils kebobolan terlebih dahulu melalui sepakan Emile Smith Rowe pada menit ke 13.

Rowe memanfaatkan bola pantulan dari corner kick dengan baik, sedangkan saat itu De Gea mengalami masalah karena pergelangan kaki belakangnya tak sengaja terinjak rekannya sendiri (Fred).

Baca Juga: Ralf Rangnick Dipercaya Bisa Bawa Manchester United Bangkit dan Tampil Menawan

United baru bisa membuat gol penyeimbang di penghujung babak pertama 44' lewat sepakan Bruno Fernandes dengan memanfaatkan umpan manis Fred yang mencoba untuk memperbaiki kesalahan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x