Link Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Persebaya vs Barito dan Madura United vs Persib

- 4 Desember 2021, 11:44 WIB
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari Sabtu, 4 Desember 2021 antara Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera pada pukul 18.15 WIB dan Madura United vs Persib Bandung pada pukul 20.45 WIB melalui vidio.com dan disiarkan secara langsung di Indosiar.
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari Sabtu, 4 Desember 2021 antara Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera pada pukul 18.15 WIB dan Madura United vs Persib Bandung pada pukul 20.45 WIB melalui vidio.com dan disiarkan secara langsung di Indosiar. /instagram.com/sports.indosiar

RINGTIMES BANYUWANGI – Duel seru dua laga BRI Liga 1 hari Sabtu, 4 Desember 2021 antara Persebaya vs Barito Putera dan Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming melalui vidio.com.

Bagi Anda yang ingin menonton secara langsung dua pertandingan tersebut bisa dengan klik link live streaming melalui vidio.com yang ada di akhir artikel ini.

Sesuai jadwal, pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 18.15 WIB yang dibuka oleh Persebaya vs Barito Putera dan pada pukul 20.45.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 16, Desember 2021, Saksikan PERSIB Vs PERSEBAYA.

Dua laga ini diprediksi akan berjalan sangat seru dan sengit karena sama-sama memiliki kualitas pemain yang sangat mumpuni.

Persebaya yang didominasi oleh pemain Timnas Indonesia di AFF akan mencoba menghadang perlawanan dari tim Barito Putera.

Pada laga terakhirnya Persebaya dipaksa bermain imbang dengan skor kaca mata 0-0 oleh Persik.

Tim Barito Putera harus mengakui keunggulan Madura United dan harus kalah dengan skor telak 0-3.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 3 Desember 2021: PSIS Semarang vs PSS Sleman BRI Liga 1, Juragan 11

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x